Sabtu, 14 Januari 2017

berbicara poker

Ketika saya pertama kali mulai bermain judi poker tidak peraturan-peraturan yang freaked aku keluar; saya cukup cerdas dan bagaimana mereka dapat menjadi keras, saya berfikir bahawa. Strategi itu tidak; Aku diperhitungkan bahwa saya akan sedikit longgar, dan sebelum saya sadar bahwa saya akan hingga kecepatan dan pada bola. Tidak, ia terminologi yang membuat saya; saya telah gambar-gambar datang ke meja dan setiap orang mengetahui bahwa Aku segera tidak memiliki bayangan apa yang sedang saya lakukan, dan merasa seperti seorang idiot mutlak. Karena itu, saya ingin sebentar menjelaskan beberapa terminologi yang paling umum digunakan di dalam permainan, sehingga tidak ada-orang lain yang akan harus merasa jalan saya dan tidak akan diselenggarakan kembali oleh.


Antes: Sebuah ante digunakan dalam semua game tabel dan adalah uang yang, setiap pemain harus dimasukkan ke dalam panci bagian dalam untuk membeli ke dalam permainan. -128 adalah satu set meja dan jumlah ini tidak akan mengubah. Wang ini dibayar sebelum kartu pertama akan ditangani; siapa saja yang tidak membayar ante tidak akan ditangani dalam.

Sketsel besar dan sedikit membutakan: Turnamen tidak memiliki antes per se karena setiap orang telah membeli ke dalam tangan, jadi untuk berbicara, dengan membeli ke dalam turnamen ini. Dalam membeli dalam turnamen yang meniadakan kebutuhan untuk sebuah ante sebagai panci bagian dalam sudah disetel. Taruhan besar dan sedikit orang buta itu ke-128 alternatif dan melibatkan satu player pada tabel membayar uang setara dengan taruhan minimal dan satu lagi membayar jumlah yang lebih kecil setara dengan setengah taruhan minimum. Taruhan besar yang dibayar oleh orang di kursi kedua di sebelah kiri dealer dan sedikit orang buta adalah dibayar oleh orang yang duduk langsung ke kiri dealer. Bila ada 2 sisa pemain dealer adalah sedikit buta.

: ini merujuk ke board masyarakat, kartu-kartu yang semua dapat melihat dan menggunakan. Tidak ada satu board di semua game, hanya dalam Hold'em game seperti

Flop: Ini adalah nama yang diberikan kepada tiga kartu masyarakat pertama. Kartu-kartu ini telah semua di satu pergi.

Putar: Ini adalah kartu masyarakat yang keempat. Giliran adalah dengan sendirinya dan adalah hadap diikuti oleh putaran taruhan. Kartu ini kadang-kadang disebut juga sebagai jalan yang keempat'.

Sungai: Sungai merupakan yang kelima, dan final kartu masyarakat untuk menjadi hadap atas. Setelah Sungai adalah hadap hanya ada satu lebih putaran taruhan.

Perlihatkan: Ini adalah menunjukkan dan menceritakan tentang Karibia Hold'em game. Mengikuti putaran taruhan terakhir setelah sungai, semua pemain aktif harus menunjukkan tangan mereka; tangan yang terbaik dari 5 kartu masyarakat dan 2 kartu pribadi mengambil panci bagian dalam.

Ini adalah hanya sangat dasar-dasar Karibia Hold'em terminologi; anda akan menemukan bahwa setelah anda terbiasa dengan beberapa syarat anda akan melihat mereka tumpang sari naik dalam permainan lain juga. Satu langkah di waktu dan anda akan membicarakan lingo sebelum anda tahu ia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar